rindu

bada sholat duhur saya sengaja berlama lama di mushola kecil warnet saya, di saat tubuh ini masih malas untuk berdiri saya tundukan kepala dan muka saya sehingga berdekatan dengan sajadah.

ya alloh tiba tiba saja saya merasa kan rindu yang luar biasa akan zat mu, apakah ini pertanda sesuatu ya alloh, saya serahkan pada kuasa mu jiwa dan raga hati dan fikiran hasrat dan keinginan ibadah dan dosa dosa saya hanya pada mu ya alloh azawazalla

sesaat saja dalam hitungan detik tiba tiba hembusaan angin yang sangat lembut terasakan oleh raga milik azawazalla ini dan sesaat itu juga jiwa milik alloh ini merasakan kekuatan iklas yang sangat luar biasa

…bagi pengunjung blog ini kita doakan yah pa budi rahardjo …rahard.wordpress.com…yang akan menunaikan ibadah haji semoga menjadi haji mabrur…amin

2 Tanggapan to “rindu”

  1. Namada Says:

    Yup,,saia ikut mendoakan,,semoga Ayah saia cepat ketularan.. 🙂
    Amin

  2. aRuL Says:

    doa itu kadang membuat kita terhanyut dalam mengagungkan kebesaranNya

Tinggalkan Balasan

