minum kopi yu

itulah tawaran saya kepada semua pembaca blog saya, minum kopi bisa di lakukan di mana pun kita berada dan setiap saya ngeblog saya ingin di temani air berwarna hitam itu
saya minum kopi tiga kali sehari di buatkan istri tersayang bada sholat duha bada sholat duhur dan bada sholat magrib ….wah cape tuh istri ku … biarin ga papah … cape nya seorang istri berbuat untuk suaminya asal di barengi keiklasan akan di jadikan ibadah yang nilainya tidak terhingga …ya alloh selamat dan bahagiakan lah istri saya dan istri istri umat islam yang telah sedang dan akan berbuat dengan ikhlas terhadap suaminya keselamatan dan kebahaiaan di dunia, alam kubur dan akhirat.

Satu Tanggapan to “minum kopi yu”

  1. Namada Says:

    ah..saia paling minum kopi pagi doank..
    saia lebih banyak minum teh 🙂

    Amin..walaupun saia blum berstatus istri, tapi terima kasih

Tinggalkan Balasan

